Olahraga

Tujuh Nomor Berpeluang Sumbang Medali Emas Untuk Agam

Padang, KABA12.com — Tujuh nomor pedayung Agam akan tuntaskan misi terakhir di final siang ini, Senin (21/11) di Banda Bakali Padang.

Di semifinal kemarin, Minggu (20/11)  tujuh nomor pedayung Agam keluar sebagai yang tercepat, setelah mengalahkan pedayung Kabupaten Kota lainnya, Agam berhasil meloloskan tujuh nomor ke final di Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) XIV kota Padang.

dayung3Dalam pertandingan semifinal kemarin, tim dayung Agam dapat dukungan khusus dari ketua Komisi I DPRD Sumatera Barat,  Aristo Munandar, Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria, dan beberapa Kepala SKPD Kabupaten Agam.

Pada pertandingan semifinal kemarin, Aristo Munandar mengatakan, ia akan terus memberikan dukungan kepada atlet Agam yang bertanding dalam Porprov XIV ini hingga akhir pertandingan.

“Saya yakin atlet Dayung Agam bisa jadi yang terbaik, meskipun baru memenangkan babak semifinal, tapi saya akan terus memberikan dukungan dan mendo’akan agar atlet Agam berhasil merebut kemenangan”, Ujarnya

Tujuh nomor yang akan dipertandingkan hari ini adalah, nomor 6 putra, 6 putri, 12 putra dan 12 putri, nomor 6 campur, 12 campur, 22 campur.

(M.Ikhsan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top