Olahraga

Semen Padang Gagal Patahkan Rekor Kandang Persib

Bandung, KABA12.com — Dalam lanjutan laga Torabica Soccer Championship (TSC) putaran 29, Semen padang yang bertandang ke markas  Persib Bandung, Sabtu (19/11) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Semen Padang belum bisa menuntaskan duo misi di markas Maung Bandung , misi yang di sebut adalah memecahkan rekor kandang Persib Bandung yang belum pernah kalah, dan memecahkan kebuntuan laga tandang Semen Padang.

Dalam dua menit pertama Semen Padang berhasil menciptakan tiga peluang sekaligus dan nyaris membuat goal ke gawang Persib Bandung yang di jaga M Natshir.

Dan di menit 40 Sergio Vandijk  berhasil menuntaskan umpan sempurna yang di sodorkan Kim Jefri Kurniawan hingga merubah papan skor 1-0, sampai pluit panjang turun minum di bunyikan wasit.

Di lanjutan babak kedua, Semen Padang juga belum bisa menembus pertahanan Squad anak asuh Djajang Nur Jaman, hingga wasit tengah meniup pluit babak ke dua, Semen Padang harus puas dengan kekalahan 1-0 saat bertamu ke Persib Bandung, dengan kekalahan Semen Padang dari Persib Bandung, Semen Padang harus turun keperingkat 9 di Torabika Soccre Campionship (TSC)

(M.Ikhsan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top