alterntif text

Olahraga

Bambang Warsito, Jangan Kalah Sebelum Bertanding

Agam, KABA12.com — Dalam rangka mengikuti pekan olahraga provinsi (Porprov) ke XIV di kota Padang, Ketua umum pertina Kabupaten Agam, Bambang Warsito, berikan motivasi kepada 8 atlet binaannya, Jumat (18/11).

“Saya tidak menginginkan atlet kalah sebelum bertanding” tegasnya.

Para atlet diharapkan dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, ” juara memang harapan semua atlet, tapi sportifitas harus lebih diutamakan dalam pertandingan,” ujarnya.

Bambang menjelaskan, Pertina Agam mengirim delapan orang atlet dengan klas berbeda-beda.  M. Gito turun di klas 46 kilogram, Muhammad Vikri di klas 49 kilogram, Khairul klas 52 kilogram, Rani klas 51 kilogram, Satria klas 60 kilogram, Fery Irawan klas 60 kilogram, Hendra Syahputra klas 75 kilogram, M. Fadly klas 81 kilogram.

“Atlet yang kita turunkan merupakan atlet terbaik Agam yang sudah siap untuk bertarung merebut gelar, dan mengharumkan nama Kabupaten Agam,” kata Bambang.

Faisal, selaku pelatih Ketua Pertina Kabupaten Agam, yakin, atlet yang diberikan bimbingan oleh tim sejak beberapa bulan terakhir, dapat memberikan yang terbaik untuk Agam. Ia akan selalu memberikan semangat kepada atlet supaya lebih meningkatkan optimisme para atlet selama di atas ring.

“Mudah-mudahan semua atlet kita bisa bermain maksimal, jangan dipikirkan hal yang lain selain memikirkan bagaimana kita bisa bermain dengan baik di atas ring,” harap Faisal.

( M.Ikhsan )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top