MTQ KE-37

Tari Massal dan Kemilau Kembang Api Meriahkan Penutupan MTQ ke-37 Kabupaten Agam

Agam, KABA12.com — Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-37 Kabupaten Agam berlangsung meriah. Kemeriahan tampak di lokasi panggung utama di lapangan terbuka GOR Rang Agam, Rabu (16/11) malam.

Ribuan masyarakat yang menyaksikan kemeriahan penutupan MTQ ke-37 Agam ini, disuguhi dengan penampilan tarian massal dari 250 orang penari yang berasal dari enam sekolah SLTA yang ada ibukota Lubukbasung. Tidak hanya itu 37 kali letusan kembang api disediakan oleh panitia khusus menutup event Akbar Musabaqah tingkat Kabupaten Agam tahun ini.kmbang-api

Meski pelaksanaan MTQ yang digelar sejak 13 November lalu diguyur hujan deras, namun antusias masyarakat Agam tidak surut untuk menyaksikan pemuncak yang diumumkan pada penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-37 itu.

“Saya bangga selama 3 hari disini. Tidak ada masalah, tidak ada yang sakit dan bertengkar. Semuanya damai dan penuh kekeluargaan hingga pengumuman. Terutama penyelenggaranya yang penuh khidmat, memberikan kenangan abadi dan Rahmat bagi kota Lubukbasung. Kali ini penyelenggaranya hebat.” tutur Bupati Agam sebelum menutup kegiatan MTQ ke-37 tingkat Kabupaten Agam, Rabu (16/11) malam.

“Dari matua ka Bukiktinggi singgah sabanta disimpang malalak. Yo sabana santiang MTQ nan kini  tak taba berita saban rancak, walaupun hujan rami juo.” ungkap Bupati Agam Indra Catri.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top