alterntif text

MTQ KE-37

Bupati Indra Catri Tutup MTQ ke-37 Agam

Agam, KABA12.com — Bupati Agam Indra Catri menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-37 tingkat Kabupaten Agam di lapangan terbuka GOR Rang Agam Lubuk Basung. Rabu (16/11) malam.
Penutupan itu dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Martias Wanto, Forkopimda Agam, Asisten II H. Isman Imran, Asisten III Mulyadi, Kepala SKPD, Ketua TP-PKK Agam, Ny. Vita Indra Catri, Wakil Ketua TP-PKK Agam, Ny. Candra Trinda Farhan Satria, Camat dan undangan lainnya.
Pada kesempatan itu, Bupati Agam Indra Catri mengucapkan terimakasih kepada oficial, pelatih dan pembina yang telah memberikan motivasi ke peserta sehingga dapat berprestasi dalam kegiatan MTQ ini sebagai Qori dan Qoriah terbaik Kabupaten Agam. “Kegiatan MTQ ini juga memotivasi generasi muda untuk lebih memahami dan mendalami ilmu Al Quran serta mewujudkan masyarakat cinta Al Quran,” kata bupati.
Pihaknya juga merasa senang dan bangga karena selama kurang lebih 3 hari perhelatan akbar ini berlangsung semuanya berjalan lancar. Karena kegiatan MTQ ini dilaksanakan dengan kebersamaan dan kepedulian semua pihak yang berkepentingan.
Sementara itu, Ketua Umum Penyelenggara MTQ Helton mengatakan, seluruh kegiatan-kegiatan yang direncanakan telah berjalan dengan sangat baik sesuai dengan jadwal penyelenggaraan MTQ mulai 13 sampai 16 November 2016.
“Kegiatan yang berjalan lancar ini dilakukan di 13 lokasi terdiri dari Mimbar utama, 10 masjid dan 2 sekolah di Kecamatan Lubuk Basung. Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam Indra Catri atas kepercayaan kepada kami menjadi panitia penyelenggara MTQ ke 37 tingkat Kabupaten Agam.” kata Helton.
Pemerintah Kabupaten berharap agar para Qori dan Qoriah terbaik dalam kegiatan MTQ tingkat Kabupaten ini dapat mewakili Agam dengan baik pada Musabaqah Tilawatil Quran tigkat provinsi yang akan digelar di Pariaman nantinya.
(Jaswit)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top