Hukum dan Kriminal

Ditinggal dalam Mobil, Uang Gaji Karyawan 155 juta di Rampok

Agam, KABA12.com — Perampokan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Agam, kali ini menimpa seorang biro PLN. Kejadian ini terjadi kawasan Lapau Talang Nagari Lubuk Basung Kabupaten Agam, Senin (31/10) sekitar pukul 15:00 WIB.

Korban yang bernama Dasman (42) mengaku telah kehilangan uang sebesar 155 juta rupiah. Uang tersebut disimpan dalam kantong plastik yang ia letakkan di dalam mobilnya.

“Saat itu saya duduk di warung setelah mengganti ban mobil yang bocor, tidak lama kemudian saya mendengar ada suara seperti sedang menutup pintu mobil, sontak saya lansung melihatnya dan mereka telah pergi dengan motor,” kata Dasman kepada KABA12.com.

Sebelumnya Dasman menduga telah di ikuti oleh pelaku sejak dari penarikan uang dari Bank Nagari. “Saya yakin pelakunya sudah mengincar uang ini semenjak saya keluar dari bank tadi,” ungkapnya.

Dasman juga mengatakan setelah melihat uang tersebut tidak ada dalam mobilnya, ia langsung melapor ke polres Agam Lubuk Basung. Hingga informasi ini diturunkan pihak kepolisian Resor Agam masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.
(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top