News Lokal

Tampil Perdana, Petinju Asal Agam ini Puas Raih Medali Perak

Sijunjung, KABA12.com — Muhammad Vikri harus puas membawa pulang medali perak pada Kejuaraan Daerah Tinju Bupati Sijunjung Cup 1 yang berlangsung di Gor Sibinuang Muaro Sijunjung, Jum’at (28/10). Petinju asal Kabupaten Agam ini yang baru melakoni kejuaraan perdananya harus mengakui keunggulan petinju asal Kota Bukittinggi, Yustinus KH.

Pelatih Pertina Agam, Rahmat Faisal mengatakan untuk sekelas petinju yang perdana naik ring sudah cukub baik dan memiliki semangat juang yang tinggi. “Semangat juangnya sangat tinggi, terbukti Vikri bisa memberikan perlawanan sengit untuk Yustinus,” kata Rahmat Faisal kepada KABA12.com.

Vikri yang turun di kelas youth putra 52 kg berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan petinju Padang Panjang, Fahri Firdaus. Dalam pertandingan tersebut petinju asal SMKN 2 Sungai Jaring ini berhasil menyinkirkan petinju padang panjang dengan kemenangan angka mutlak.

Pada Kejurda ini Kabupaten Agam mengirim 4 atletnya yang terdiri dari 2 putra dan 2 putri yakni, Muhammad Vikri kelas 52 kg youth putra, Randi Eka Pratama kelas 56 kg elit puta , Agus Firani kelas 52 kg elit putri, dan Marlina kelas 57 kg elit putri.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top