News Lokal

Ketua Ojek PP Ditemukan Gantung Diri

Padang Panjang, KABA12.com — Salah seorang warga Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah pondok, Sabtu (29/10).

Pria yang kemudian diketahui bernama Indra Rakasiwi ( 46 ) ditemukan sudah tidak bernyawa,  sekitar pukul 16.00 WIB dengan keadaan leher terikat seutas tali.

Dari data yang dihimpun di lapangan, Indra berprofesi sebagai sopir. Kejadian tersebut tak hayal membuat pihak keluarga yang bersangkutan shok, dan tidak menyangka sama sekali.

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, SIK  mengatakan diduga korban meninggal dunia akibat gantung diri dengan seutas tali. Penyebab dan latar belakang masalah masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Korban pertama kali diketahui oleh keluarganya tergantung dengan seutas tali, yang diikatkan pada kayu langit-langit bekas warung yang berada di depan rumahnya,” ujar Cepi Noval.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan olah tempat kejadian perkara  oleh petugas kepolisian,  korban diturunkan dari tali yang melilit lehernya dan dibawa ke dalam rumah. Untuk mendapatkan kesimpulan pasti, pihak kepolisian menunggu hasil Visum Et Repertum dari tim medis.

Mendengar kejadian tersebut, warga setempat yang datang melihat ke TKP mengaku tak percaya akan kejadian yang menimpa ketua ojek di kota Serambi Mekkah ini.

“Kami rasanya tidak percaya peristiwa yang menimpa korban dan tidak ada tanda-tanda korban senekad itu,  padahal pagi korban masih kelihatan,” ujarnya Rudi salah seorang warga.

(S3)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top