News Lokal

Anggota DPRD Sumbar Asal Agam Gelar Dialog

Lubukbasung. KABA12.com —  Anggota DPRD Sumbar asal Kabupaten Agam dari lintas fraksi gelar dialog khusus dengan Bupati Agam H. Indra Catri didampingi Wabup Agam Trinda Farhan dan Sekab Agam M. Dt. Maruhun yang baru dilantik Jumat pagi bersama seluruh unsur Pemkab Agam di kediaman Bupati Agam Jumat siang.

17214_1408121002550169_2795370419209940167_nRombongan anggota DPRD Sumbar dipimpin politisi senior Aristo Munandar didampingi Nofrizon, dan beberapa anggota dewan lain sengaja menghimpun masukan tetkait dengan agenda pembangunan di Kabupaten Agam. Bupati Agam Indra Catri menyampaikan harapan dan dukungan para anggota legislatif di tingkat provinsi itu untuk memaksimalkan dukungan dana pembangunan untuk mendorong pengembangan dan pembangunan infrastruktur, mengingat sangat banyaknya rencana yang masih terkendala akibat terbatasnya APBD Agam.

Diharapkan Indra Catri dukungan para legislatif itu bisa lebih maksimal dari tahun – tahun sebelumnya, sehingga berbagai rancangan pembangunan sampai ke pelosok nagari bisa dimaksimalkan.

Harapan itu direspon khusus anggota DPRD Sumbar seperti yang disebutkan Aristo Munandar, pihaknya dari lintas fraksi dari dapil IV Sumbar sengaja bersilaturrahmi dengan pimpinan daerah di Pemkab Agam sebagai wujud perhatian dan komitmen yang besar demi mendorong kemajuan Kabupaten Agam.

” Kami sengaja menggelar diskusi untuk menerima masukan dan informasi untuk ditindaklanjuti ditingkat provinsi,” sebut Aristo.

Silaturrahmi khusus anggota DPRD Sumbar asal Agam itu dihadiri seluruh pimpinan SKPD Agam seluruh Camat dengan diskusi yang berlangsung hangat dan akrab.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top