News Lokal

Liga Anak Nagari II Ditabuh di Tanjung Mutiara

Tiku, KABA12.com — Liga anak nagari II ditabuh di Kecamatan Tanjung Mutiara. Liga yang diikuti 15 sekolah sepakbola (SSB) yang tersebar di 3 nagari di wilayah itu dibuka langsung ketua PSSI Agam Masrizal di lapangan Mahoni Tiku.

Liga anak nagari Tanjung Mutiara yang merupakan agenda rutin para insan olahraga di kecamatan tersebut mendapat perhatian luas banyak pihak.

Apalagi dalam pertandingan perdana jantara Jorong Pasar Tiku Selatan vs Jorong Masang Timur Nagari Tiku V Jorong yang menampillan para pemain terbaiknya.

Camat Tanjung Mutiara Ade Harlien kepada KABA12.com kemarin menyebutkan event tersebut menjadi salah satu agenda penting pihaknya dalam mendorong lahirnya bibit bibit pesepakbola berprestasi yang akan menjadi kekuatan daerah dalam berbagai event.

img-20161027-wa0001Disebutkan event yang digelar pemuda itu diharapkan bisa optimal untuk menyaring bibit masa depan sepakbola nasional karena banyak atlet termasuk sepakbola asal Tiku yanh merajai pentas nasional.

Liga nagari Tanjung Mutiara itu selain memperebutkan piala bergilir Camat Tanjung Mutiara juga menjadi ajang khusus bagi jajaran PSSI Agam dalam program pembinaan sepakbola di Agam.

Seperti tahun sebelumnya event yang digelar diikuti seluruh nagari dimana tahun lalu jorong Gasan Kaciak Nagari Tiki Selatan sukses meraih gelar juara.

Ketua PSSI Agam Masrizal mengaku salut dengan event yang digelar apalagi ketua panitia Yondrizal menyebut liga tersebut merupakan ajang pencarian bakat pesepakbola tangguh.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top