MTQ KE-37

RM Lubuk Batung Kedai Lobi Urang Awak di Jakarta

Jakarta, KABA12.com — Rumah Makan Lubuk Batung, yang berlokasi di kawasan Matraman Jakarta jadi kedai lobi urang awak di Jakarta. Selain lokasinya yang strategis dengan menu khas Padangnya, rumah makan ini dinilai pas dengan suasana yang santai bernuansa Minang.

Seperti lobi tim panpel MTQ 37 Agam, di Jakarta Kamis (20/10) yang sengaja dijamu tokoh perantau Lubukbasung masing-masing, Dasril, H. Agusveri, Beny Gusandi dan Irwansyah yang menyebut suasana kampuang betul-betul terasa.

Para perantau yang mengaku banyak menaruh harapan pada masyarakat di kampung dan mengharapkan silaturrahmi dua arah kampung dan rantau bisa lebih diperkokoh dengan berbagai event di daerah.

img-20161021-wa0005Dasril mengaku salut dengan serangkaian kemajuan yang dilakukan pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati Indra Catri beberapa tahun terakhir, dan diharapkan kedepan sosok Lubukbasung sebagai pusat pemerintahan Agam betul-betul terlihat,” kami yakin dengan kebersamaan yang terjalin kokoh, apapun kendala dalam pembangunan akan bisa teratasi, ” tegas Dasril yang bertugas di Elnusa itu.

Hal serupa disebutkan Irwansyah yang mengaku optimis berbagai terobosan yang dilakukan di kampung akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” harapan kami tak banyak, kampung maju masyarakat sejahtera, pendidikan dan agama kuat, itu sesuai visi misi daerah,” ulasnya.

Sementara Agusveri dan Beny Gusandi justru berharap moment MTQN 37 Agam di Lubukbasung bisa menjadi bagian tersendiri dalam upaya memperkokoh silaturrahmi demi kemajuan kabupaten Agam kelak.

Menyikapi serangkaian acara akbar yang digelar di kabupaten Agam dalam waktu dekat para tokoh perantau dan organisasi yang ada siap memberi dukungan,” kami siap mensukseskan MTQN 37 Agam, ” tegas Agusveri ketua dewan pembina RKKL Jabodetabek itu.

( Harmen )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top