News Lokal

PWI Agam Terima Kunjungan Silaturrahmi LDII Agam

Agam, KABA12.com — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Agam menerima kunjungan silaturrahmi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Agam, Di Kantor PWI Agam Jum’at,  (21/10).

“Terimakasih atas kunjungan LDII yang diharapkan dapat mempererat silaturrahmi ikatan antar lembaga ini,” kata Lukaman kepada KABA12.com.

Lebih lanjut Lukman menjelaskan bahwa kerbukaan PWI sebagai lembaga informasi akan selalu terbuka jika ada kegiatan yang melibatkan PWI Agam. “Kita siap jika LDII Bisa Singkron dengan PWI terkait dengan berbagai Kegiatan,” ujar Lukman

Ketua LDII Kabupaten Agam, Adi Saputra mengatakan pertemuan ini merupakan salah satu agenda kunjungan silaturrahmi bersama seluruh anggota PWI Agam. “Kita harapkan kedapan LDII Agam bisa lebih bekerja sama dengan PWI Agam baik itu dari segi sosial kerja sama lain nantinya,” ujarnya.

Kunjungan ini diterima langsung Oleh Ketua PWI Agam Lukman, Wakil Ketua PWI Mursidi, Sekretaris Yusrizal, Bidang Organisasi Zainuddin Koto, dan Bidang Kesenian Richard dan Irmanaim.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top