MTQ KE-37

Tokoh Perantau Lubukbasung, MTQ 37 Jati Diri Pusat Pemerintahan Agam

Jakarta, KABA12.com — Respon tokoh perantau Lubukbasung akan sukses MTQN ke-37 kabupaten Agam di kecamatan Lubukbasung sangat luar biasa.

Bahkan disebutkan moment MTQN 37 Agam jadi jati diri kabupaten Agam tidak hanya dalam upaya pematangan visi misi Agam mandiri berprestasi yang madani, tapi juga sebagai wujud komitmen bersama untuk mendorong kemajuan daerah sesuai harapan bersama pemerintah.

img_20161020_150341_535Harapan itu disampaikan H. Isman Tanjung tokoh senior perantau Lubukbasung yang juga ketua dewan pembina RKKL Jabodetabek saat menjamu tim panitia pelaksana di Jakarta Kamis (19/10).

H. Isman Tanjung perantau asal Siguhung yang didampingi H. Agusveri dan Beny Gusandi, mengaku siap memberi dukungan maksimal untuk sukses acara keagamaan tersebut dan itu harus disyiarkan bersama.

Disebut H. Isman Tanjung pemilik hotel baru di Monggong Lubukbasung itu berharap, pemuda dan tokoh tokoh masyarakat di kampuang untuk mengedepankan komitmen bersama untuk mendorong kemajuan kabupaten Agam khususnya pusat pemerintahan di Lubukbasung bersama pemerintah karena hal itu penting untuk sebagai wujud kebersamaan yang selama ini terjalin.

H. Isman Tanjung meyakinkan perantau Lubukbasung khususnya siap memberikan dukungan penuh, sehingga berbagai event yang digelar apalagi acara daerah dan keagamaan.

H. Isman Tanjung dan H. Agisveri menyebutkan pihaknya juga berniat menghadiri acara MTQ 37 Agam di Lubukbasung tanggal 13-17 November mendatang sebagai wujud dukungan moral untuk kegiatan akbar tersebut.

Dijadwalkan tokoh perantau Agam asal Lubukbasung berniat pulang kampung bersama, untuk menghadiri acara MTQ kabupaten Agam, dimana Lubukbasung mendapat giliran sekali 32 tahun sebagai tuan rumah.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top