MTQ KE-37

Perantau Beri Dukungan Penuh. Sukses MTQ, Sukses Rang Agam

Jakarta. KABA12.com — Kalangan perantau Kabupaten Agam khususnya dari Kecamatan Lubukbasung beri dukungan penuh agar MTQ N ke 37 Kabupaten Agam yang dipusatkan di Kecamatan Lubukbasung berjalan sukses.
Sukses pelaksaan MTQ menjadi kebanggaan  semua kalangan, tak hanya yang ada di daerah tapi juga kalangan perantau dari berbagai daerah.

Upaya Panpel MTQ 37 Agam sendiri semakin maksimal, tak hanya melakukan persiapan di daerah tapi juga melakukan pendekatan dengan kalangan perantau termasuk menggalang dana untuk suksesnya acara. Seperti yang dilakukan jajaran panitia, Rabu (18/10) kemarin, di Jakarta.

Tim panitia masing- masing Defliandu, Firman Z dan Harmen mendatangi tokoh- tokoh perantau Kecamatan yang tergabung dalam rukun keluarga Kecamatan Lubukbasung (RKKL) JABODETABEK.

Rombongan panitia kemarin menemui ketua RKKL Jabodetabek H. Jonnedy, beserta Beny Gusandi dan Pembina H. Agusveri.

Menurut kedua tokoh penting RKKL Jabodetabek tersebut, mengaku suprise dengan kunjungan tim panitia tersebut dan menurutnya hal itu merupakan langkah positif .

Disebut H.Jonedy kalangan perantau diyakinkan memberi dukungan penuh terhadap berbagai kegiatan di kampung halaman. Apalagi event MTQ tingkat Kabupaten Agam yang digelar di Kecamatan Lubukbasung yang rotasinya bisa sampai 32 tahun sekali.

Disebutkan RKKL Jabodetabek secara kelembagaan memberikan dukungan penuh dan hal itu ditegaskan Jonnedy akan dibawa dalam pertemuan khusus pengurus RKKL dalam waktu dekat , ” kita beri dukungan penuh ,” sebutnya yang diamini Agusveri dan Beny Gusandi.

Dijadualkan tokoh- tokoh perantau itu akan hadir langsung dalam acara MTQ tersebut,” kita berharap event akbar Kabupaten Agam itu bisa berlangsung sukses dan lancar, ” sebut Agusveri.

Kunjungan tim panitia pada perantau di berbagai daerah itu dilakukan secara khusus selain Duri dan Jakarta yang sudah dilakukan pekan lalu. Kamis besok panitia akan menemui tokoh penasehat perantau Agam di Jakarta H.Isman, H.Kasmir dan beberapa tokoh perantau lainnya.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top