Olahraga Nasional & Lokal

Semen Padang Ungguli Barito Putra Dua Gol Tanpa Balas

Padang, KABA12.com — Semen Padang berhasil meraih kemenangan atas Barito Putra dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Dalam laga yang berlangsung di Gor Haji Agus Salim (GHAS) Padang, Selasa (18/10) ini Tim Kabau Sirah unggul 2 gol tanpa balas atas Barito Putra.

Pada babak pertama kedua tim tampak berimbang. Semen padang mencetak gol pertama lewak striker andalan mereka Marcel Silva Sacramento pada menit 15. Diawali dari Irsyad yang melakukan umpan satu dua dengan Nur Iskandar, lalu Irsyad mengirimkan umpan tarik kepada Marcel yang langsung menceploskan bola ke dalam gawang Barito Putra. Skor 1-0 untuk keunggulan Semen Padang berakhir sampai turun minum.

Baru satu menit babak kedua berjalan, Semen Padang berhasil mencetak gol. Gol tersebut kembali dicetak oleh Marcel Silva Sacramento yang menerima umpan dari Nur Iskandar. Dengan gol ini Marcel berhasil mencetak 16 gol untuk Semen Padang yang menempatkannya sebagai Top Skor sementara di TSC 2016.

Disisa laga tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Dengan hasil ini Semen Padang berhasil naik keposisi 6 menggusur Mitra Kukar dengan perolehan poin 38 dari 24 liga. Sedangkan, dengan kekalahan ini membuat Barito Putra tidak beranjak dari juru kunci klasemen sementara.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top