News Lokal

Evaluasi Kinerja Sekwan Gelar Rapat Staf

05082010091130dprd2Agam, KABA12.com — Sekretaris DPRD Kabupaten Agam ,mengadakan rapat dengan seluruh staf,yang ada di bagian Sekretariat DPRDKabupaten Agam.Rapat yang dilakukan olek Sekretaris Dewan (Sekwan ) tersebut merupkan rapat evaluasi yang dilakukan pertama kali semenjak kepualngannya dari tanah suci.

Rapat yang berlangsung  di Aula II gedung DPRD Agam ,dipimpin langsung oleh Sekwan H. Aswirman,SE,MM selin stap juga dihadiri oleh Kabag Humas ,Kabag PAK.Seperti biasanya rapat staf ini rutin dilaksanakan di Sekretariat  DPRD Agam  setiap bulan guna untuk mengevaluasi seluruh kegiatan baik itu yang telah dilaksanakan atau yang belum terlaksana.

Hal itu disampaikan oleh Hasneril,SE,salah seorang staf Humas DPRD kepada KABA12.com, Senin (17/10) diruang kerjanya.Dikatakan Sekwan melalu Humas,bahwa rapat evaluasi ini sering dilakukan,mengingkat adaya program kerja yang belum terlaksana atau belum mencapai target.Untuk itu perlu kita kompirmasi langsung kepada yang memegang kegiatan atau program itu.

Kalau seandainya ada persoalan,apa persoalannya,sehingga belum mencapai target,kalau tidaka ada masalah mengapa hal itu belum juga selesai kata Hasneril menirukan.Bahkam Sekwan meminta kepada seluruh PPTK untuk mencek kegiatan-kegiatan mana yang jadi proritas tapi belum terlaksana.Hanya tidak itu saja,sekwan juga  meminta kepada seluruh staf di bagian Sekretariat agar dapat memasang seluruh atribut pada pakainnya Dinasnya.

Diharapakan seluruh stap itu tanpa ada pengecualian,selain sakit dan Dinas Luar agar dapat melaksanakan apel pagi  karena ini bagian dari kewajiban bagi PNS kata Sekwan.

Selain itu,Sekwan meminta kepada seluruh PPTK melaporkan kegiatan-kegiatan apa saja yang sudah  terlaksana atau yang belum selesai selama beliau menunaikan Ibadah Haji,seraya mengajak seluruh stap agar   mengikuti apel gabungan Wirid hari Jumat  dan Olahraga hari Rabu ,ini bagian dari perintah atau imbauan yang harus dilaksanakan  kecuali dinas luar atau sakit kata Sekwan sebgaimana  yang ditirukan oleh Hasneril.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top