News Lokal

Andre Kresna Saputra Pimpin PKB Bukittinggi 5 Tahun Kedepan

Bukittinggi, KABA12.com — Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bukittinggi, menggelar Musyawarah Cabang III, di hotel Dymens, Minggu (16/10). Dalam Muscab tersebut, Andre Kresna Saputra, terpilih secara aklamasi sebagai ketua tanfidz dan memimpin PKB Bukittinggi periode 2016-2021. Selain Andre, juga terpilih Maswardi Chan, sebagai ketua Syuro.

img-20161017-wa0032Muscab PKB ke tiga untuk kota bukittinggi ini, dihadiri lansung oleh Wasekjen DPP PKB, Ali Anshori, serta Ketua DPW PKB Sumbar, H. Febby Dt. Bangso Nan Putiah.

Dalam sambutannya, Ali Anshori merespon positif perkembangan PKB di Kota Bukittinggi. “Dengan semangat kebersamaan dan mengedepankan musyawarah, kita yakin PKB di Bukittinggi semakin kuat. Apalagi dipimpin anak muda yang memiliki potensi luar biasa,” jelas Ali Anshori.

Febby Dt. Bangso Nan Putiah mengapresiasi siatem pemilihan yang dilakukan PKB Bukittinggi. “Alhamdulillah, Muscab PKB Bukittinggi ini menjadi salah satu bukti bahwa PKB merupakan partai bebas konflik. Mengedepankan musyawarah, dan memilih pemimpin secara akalamasi.” terangnya.

fb_img_1476702013343Saat ditanya mengenai target kedepan, ketua tanfidz terpilih menjelaskan, akan berbuat yang terbaik untuk Partai dan masyarakat. “Kita tidak muluk-muluk, walaupun saat ini baru satu kursi di DPRD, namun pada pilkada kemarin, kita mampu ikut bahkan mengirim calon kepala daerah untuk Bukittinggi. InsyaAllah kedepan jika kita dapat satu fraksi di dewan, kami yakin akan menang dalam pilkada.” ujar Andre Kresna Saputra, S.Sos.

Andre sendiri, merupakan satu satunya perwakilan PKB yang duduk di DPRD periode 2014-2019. Walaun hanya satu kursi, namun Andre didaulat sebagai anggota dewan termuda untuk kota Bukittinggi. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top