MTQ KE-37

Jelang MTQ 37, Tiku Galang Dukungan Perantau

Jakarta, KABA12.com — Jelang MTQ 37 kabupaten Agam di Lubukbasung 13-17 November 2016 mendatang, panitia kecamatan Tanjung Mutiara galang dukungan perantau di Jakarta.

Minggu (16/10) Camat Tanjung Mutiara Ade Harlien, didamopingi Kasi Trantib Weri Ikhwan, gelar pertemuan dengan perantau Tiku di Thamrin City.

Selain membedah kesiapan Tanjung Mutiara menghadapi MTQ mendatang, kalangan perantau juga menggelar diskusi khusus terkait dengan kemajuan kampung.

Kalangan perantau seperti disebutkan Syaf dan Irwan Piliang merespon baik langkah yang dilakukan Camat dan jajarannya saat ini. Cukup banyak perubahan yang dilakukan yang menurutnya sebagai upaya awal untuk memacu pertumbuhan kesejahteraan masyarakat.

Diharapkan Irwan Piliang, kedepan Tiku harus lebih maju dengan dukungan perantau, karena komitmen bersama sudah dikumandangkan,” untuk kemajuan kampuang kami siap,” sebutnya bersemangat

Camat Tanjung Mutiara Ade Harlien mengaku salut dengan dukungan perantau tersebut, dan itu diyakinkan akan menjadi kekuatan besar bagi Tanjung Mutiara untuk lebih berkembang. Banyak agenda besar yang akan dilakukan pemerintah dan hal itu butuh dukungan semua pihak termasuk perantau.

Program silaturrahmi Camat Tanjung Mutiara itu merupakan tahapan persiapan menghadapi MTQ 37 Agam, dimana Tanjung Mutiara menargetkan untuk meraih peringkat terbaik.

( Harmen )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top