News Lokal

Balap Liar, Pelajar Tewas di Tempat

Bukittinggi, KABA 12.com — Diduga melakukan balap liar roda dua, seorang pelajar salah satu  SMP di Kapau, atas nama Farhan Andian Putra (15) tewas dengan kondisi menggenaskan. Kecelakaan tersebut terjadi, Sabtu (15/10) sekitar pukul 23.30 WIB, di Jalan by pass Gulai Bancah, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan dekat kantor Balaikota Kecataman Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi.

Sepeda motor tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang dikendarai oleh Farhan Adrian Putra, warga jorong Indaruang Nagari Kapau Agam bersama rekan-rekannya ini, diduga melakukan balapan liar. Motor naas tersebut datang dari arah Simpang Surau Gadang menuju arah Simpang taman gadut. Sesampai di lokasi, Farhan bertabrakan dengan Sepeda motor Suzuki dengan nomor polisi BA 6337 LJ  yang juga diduga melakukan balapan liar yang datang dari arah berlawananan.

Menurut Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. Aris Cai, diduga kedua kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindari.

“Akibat kejadian tersebut pelajar Farhan Adrian Putra meninggal di lokasi dengan mengalami luka patah tangan kiri dan kepala pecah. Sementara korban sepeda motor suzuki BA 6337 LJ masih dalam penyidikan,” jelas Kasat Lantas.

( Debi Kurnia )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top