BPBD Kab. Agam

Indra Catri Champion di Pekan Nasional PRB 2016 Manado

Manado, KABA12.com — Bupati Agam H. Indra Catri Dt. Malako nan Putiah jadi “champion” dalam pekan nasional pengurangan risiko bencana ( PRB) 2016 di Manado, Jumat (14/10).

Tahun 2015 lalu saat pekan nasional PRB di Solo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinobatkan sebagai champion. Sosok Indra Catri, dikenal sebagai Bupati yang peduli akan program penanganan bencana dan sukses menyiapkan program strategi penanganan pasca bencana, dengan membangun ketangguhan masyarakat menghadapi risiko bencana.

Bupati Agam Indra Catri menjadi satu satunya kepala daerah di Indonesia yang diberi kepercayaan menyampaikan materi dalam seminar membangun ketangguhan masyarakat menghadapi risiko bencana. Seperti dinyatakan Direktur Kesiapsiagaan Medi Herlianto, yang merespon langkah yang dilakukan Pemkab Agam khususnya dalam penanganan risiko bencana termasuk mendorong berbagai elemen masyarakat dan organisasi sehingga aktif dalam program resiko bencana. “Kita berharap program ini menjadi contoh daerah lain,” sebut Medi Herlianto.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top