News Lokal

Mutasi Episode Satu Kepemimpinan Ramlan-Irwandi, 99 Mutasi, 15 Non-Job

Bukittinggi, KABA 12.com — Setelah didengung-dengungkan sejak beberapa bulan lalu, akhirnya Walikota Bukittinggi M. Ramlan Nurmatias, mulai melakukan rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan pemerintah kota Bukittinggi, di Halaman Kantor Balaikota, Senin (03/10).

Pejabat yang dimutasi berjumlah 99 orang Pejabat Eselon III dan IV. 32 orang Pejabat Eselon III dan 67 orang Pejabat Eselon IV. Selain itu, terdapat 15 orang pejabat yang ‘non job’ atau tidak mendapatkan jabatan.

Walikota mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik dan dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan berinovasi lebih. Pemindahan pegawai dari satu jabatan ke jabatan lain atau mutasi merupakan hal yang biasa terjadi.

“Ada yang promosi, ada yang naik pangkat dan ada pula yang digeser. Semuanya dalam rangka menyegarkan dan memperkuat kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melayani masyarakat,” ungkap Ramlan.

Ia juga mengatakan proses mutasi yang dilakukan itu melalui banyak pertimbangan dan harus disesuaikan dengan kebutuhan daerah. Selanjutnya akan dilakukan evaluasi dalam tiga bulan ke depan, bila tidak ada perubahan maka tidak tertutup kemungkinan akan dimutasi kembali.

(Debi Kurnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top