Olahraga Nasional & Lokal

Plt. Sekda Buka Kejuaraan Takraw Tingkat Kab. Agam

Agam, KABA12.com — Bupati Agam yang diwakili oleh Plt. Sekda, membuka secara resmi Kejuaraan Takraw tingkat Daerah yang memperebutkan Piala Bupati Agam 2016, di Gelanggang Olahraga (GOR) Rang Agam, Sabtu (01/10). Pembukaan ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Drs. Martias Wanto DT. Maruhun.

Martias Wanto menjelaskan, kejuaraan ini diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet yang professional dari Kabupaten Agam. “Kita juga berharap untuk semua atlet yang mengikuti kejuran ini dapat menunjukkan kemampuan individunya dan juga kemampuan bekerjasama dengan tim,” kata Plt. Sekda.

Pembukaan ini juga dihadiri oleh Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (TPSI) Agam, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Agam, Kepala Pelaksana BPBD Agam, dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Agam.

Ketua Pelaksana Kejuaraan Takraw Piala Bupati Agam, Dasmeni Rajo Agam, mengatakan kejuaran ini diikuti oleh 15 Klub yang terdiri dari 9 Kecamatan di kabupaten Agam.

“9 Kecamatan yang mengikuti kejuaraan ini yakni Kecamatan Kamang Magek mengirim dua klub, Lubukbasung dua klub, Matur satu klub, Tiku dua klub, Palupuh satu klub, Baso dua klub, Ampek Nagari satu klub, Tanjung raya satu klub, Palembayan dua klub, dan SMA TIKA Tilatang Kamang satu klub,” kata Ketua Pelaksana, Dasmedi Rajo Agam kepada KABA12.com.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top