News Lokal

Wabup Buka Secara Resmi Agam Education Ekspo 2016

Agam, KABA12.com — Wakil Bupati Kabupaten Agam, membuka secara resmi Agam Education Ekspo 2016 di Gelanggang Olahraga (GOR) Rang Agam, Kamis (29/09). Pembukaan kegiatan yang berlangsung selama lima hari ini, ditandai dengan pemotongan pita oleh Trinda Farhan Satria.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Agam, Kepala SKPD dan Instansi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Agam, General Manager Padang TV, dan Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Agam.
Wabup menjelaskan, kegiatan ini menjadi ajang untuk menggali dan menyalurkan bakat para pelajar mulai dari SD, SMP, SMA/K, dan MA.
“Ini merupakan pameran pendidikan pertama pada tahun 2016, dan kita sangat mengapresiasi Agam Education Ekspo ini. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh para pelajar saja, namun juga dari SKPD dan Instansi Pemerintahan Kabupaten Agam,” jelas Trinda Farhan Satria, Wakil Bupati Agam.
Wabup menambahkan, kegiatan ini akan berdampak langsung pada peningkatan prestasi para pelajar di Kabupaten Agam. “Dengan lomba ini kita harapkan percaya diri dari para pelajar akan bertambah dan dapat meraih prestasi,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati memberikan pertanyaan pertama secara langsung kepada peserta lomba Bintang Sains dan juga menyerahkan hadiah kepada peserta yang berhasil menjawab pertanyaannya itu. Setelah itu Wabup juga mengunjungi seluruh Stand yang mengikuti pameran ini.
(Virgo)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top