News Nasional

Cekreeek.., Sebelum Tes Kesehatan 3 Paslon Wefie Dulu

Jakarta, KABA12.com — Tiga pasang bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan berkompetisi di Pilkada 2017 telah melakukan tes kesehatan, Sabtu (24/09) di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Meski bakal menjadi pesaing, rupanya tidak ada kesan ketegangan yang mengemuka jelang perebutan kursi nomor satu di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Buktinya, hal menarik mereka lakukan sebelum melakukan tes kesehatan hari ini, ketiga balon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 tampak ceria dan foto bersama (wefie).

img-20160924-wa0035Kebersamaan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dalam satu frame, diunggah di akun media sosial Instagram Anies Baswedan, yang sontak menjadi viral di dunia maya.
“Swafoto menjelang pemeriksaan kesehatan,” tulis mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan.

Keceriaan ketiga pasang bakal cagub dan cawagub ini diharapkan menjadi tanda persaingan sehat dalam Pemilihan Kepala Daerah 2017 di DKI Jakarta. Hal ini tentu juga dapat diteladani bagi seluruh pendukung masing-masing calon, untuk kampanye sehat, damai dan tertib serta menghindari black campaign.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top