Olahraga

“The Doctor” Berharap Bisa Tampil Konsisten di GP Aragon

MotoGP, KABA12.com — Jelang seri ke- 14 MotoGP yang akan digelar di sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (25/09). Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berharap bisa tampil konsisten dan sempurna sebagaimana yang dilakukannya di paruh musum kedua ini.

“Disisa balapan berikutnya kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Seperti yang kami lakukan di Misano,” kata The Doctor, seperti dilansir gomotogp.id.

Rossi terus memperkecil selisih poin dengan Marc Marquez, setelah menggeser pembalap satu timnya, Jorge Lorenzo dari posisi kedua klasemen sementara pada bulan lalu. Selelisih poin yang masih terbilang cukup jauh, namun sang juara dunia Sembilan kali itu enggan untuk mengibarkan bendera putih.

Pembalap yang identik dengan nomor 46 itu, memang memiliki catatan merah saat mengaspal di sirkuit Aragon. Prestasi terbaik yang pernah diraih Rossi di sirkuit ini hanya sampai podium tiga pada tahun 2013 dan musim lalu. Atas dasar tersebut Valentino Rossi berharap bisa menemukan set up yang sempurna untuk motornya saat sesi latihan bebas dimulai.

Mengingat The Doctor tak pernah menang di Aragon, ia pun cukup realistis dengan berupaya untuk menyadari setiap kekurangan pada motornya sedini mungkin. Jika tidak demikian, maka untuk memangkas poin dengan pesaing terdekatnya akan jadi sesuatu yang sulit.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top