Olahraga

KONI Agam Tuntaskan Asistensi Tahap I

Lubukbasung, KABA12.com — KONI Agam tuntaskan asistensi tahap I atlet Kabupaten Agam yang akan mengikuti berbagai cabang olahraga di Porprov XIV Sumbar, November mendatang.

Rangkaian penetapan jumlah cabang olahraga dan atlet, yang akan menjadi duta olahraga Kabupaten Agam itu, berlangsung cukup alot, karena tingginya animo pengurus cabang olahraga bersaing mendapatkan quota atlet.

Ketua umum KONI Agam Andri Tanjung kepada KABA12.com kemarin mengatakan, dari target 300 atlet yang akan memperkuat kontingen Agam dari 30 cabang olahraga yang terdaftar saat ini, masih harus dilakukan beberapa tahapan untuk proses seleksi dan verifikasi.

KONI Agam, sebutnya, ingin tampil maksimal dan ingin meraih prestasi terbaik di Porprov XIV Sumbar mendatang, sehingga harus dilakukan berbagai proses dan seleksi esktra, sehingga kontingen Agam betul-betul bisa tampil maksimal.

”Tahapan awal sudah kita lalui, dan selanjutnya kami bersama tim asistensi dan pengurus cabang akan berupaya maksimal untuk menfinalkan jumlah atlet yang akan memperkuat kontingen Agam ke Porprov XIV Sumbar sesuai quota yang ditetapkan pemerintah, “ sebut Andri Tanjung lagi.

Sesuai tahapan yang ditetapkan KONI Agam, jelang Porprov XIV Sumbar di Padang, ada beberapa tahapan lain yang harus dilalui, diantaranya try out, asistensi II dan penetapan atlet, diperkirakan Kabupaten Agam akan diperkuat 300 atlet, 71 offisial dan 60 panitia.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top