News Lokal

Satlantas Bukittinggi “Berbagi” Peringati HUT ke 61

Bukittinggi, KABA12.com — Hari ini bertepatan 22 september 2016 menjadi peringatan hari ulang tahun Satuan Lalu Lintas yang ke 61. Dimana Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi sebelumnya telah menggelar berbagai kegiatan seperti donor darah, berbagi helm gratis dan setangkai bunga kepada pengendera yang tertib berlalu lintas.

Untuk hari ini, Kamis (22/09) Satlantas Polres Bukittinggi kembali melakukan giat amal berbagi dengan kaum dhuafa. Satuan lalu lintas Polres Bukittinggi membagikan nasi kotak kepada dhuafa yang ada di lingkungan Polres Bukittinggi.

“Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian HUT Satlantas yang ke 61, mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya,”ungkap Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. Aris Cai.

img-20160922-wa0023Selain itu Satlantas Polres Bukittinggi juga melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada pelajar SMA 2 Bukittinggi yang dihadiri 100 orang siswa, 3 guru pembimbing. Dimana pada kesempatan tersebut, bertindak sebagai narasumber kanit  patroli Ipda Ganda dan Kanit Dikyasa Aiptu Yasliman mewakili Kasat Lantas Polres Bukittinggi. Dalam kegiatan juga diberikan helm gratis kepada siswa yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait tertib berlalu lintas.

(Debi Kurnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top