News Lokal

Pansel Serahkan Hasil Seleksi Sekda Kepada Bupati Agam

Agam, KABA12.com — Panita Seleksi (pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Agam menyerahkan hasil resmi hasil 3 besar peserta seleksi dirumah dinas Bupati Agam, Kamis (22/09).

“Malam ini kita serahkan hasil resmi kepada Bupati hasil kerja pansel, ada tiga nama yang berhasil lolos tahapan seleksi diantaranya, Drs Martias Wanto,MM, Kemudian Rahman,SIP, dan terakhir H. Hadi Suryad,SE,” kata Ketua Pansel, Drs Rusdi Lubis kepada KABA12.com, Kamis (22/09).

Lebih lanjut Rusdi Lubis Menjelaskan, Panitia telah melakukan sejumlah rangkaian tes seperti tes asesment, tes makalah, tes wawancara, dan rekam jejak. “Hasil poin tertinggi besarkan penilaian 20% diambil dari tes Asesment, 45% dari tes wawancara, 25 % dari tes akademik, dan 20% diambil dari penelusuran rekam jejak,” paparnya.

Sementara itu Bupati Agam, Indra Catri mengucapkan terima atas kerja keras tim yang telah memberikan hasil terbaik dalam proses seleksi jabatan tinggi pertama ini. “kita aturkan terimakasih, dan mudah-mudah ini menjadi contoh untuk proses yang lebih baik lagi kedepan,” ujar Bupati.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top