News Lokal

Di Anugerahi Penghargaan, Dandim Bagus : Terima Kasih Insan Pers

Tanah Datar, KABA12.com — Diujung masa pengabdiannya sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) Kabupaten Tanah Datar dan Padang Panjang, Letkol. Arm. Bagus Tri Kuntjoro, SH, diganjar penghargaan oleh Panglima Kodam I/BB atas kiprahnya dalam membangun hubungan yang baik bersama masyarakat sebagai dwi tunggal.

Penghargaan ini diserahkan langsung di Lapangan Makodam I/BB Medan oleh Kasdam I/BB, saat pelaksanaan upacara bendera, Senin (19/09).

Berikut Rilis yang disampaikan langsung oleh Pak Dandim ke Redaksi KABA12.com, melalui whatsapp pagi ini.

14344858_1370132236349046_6861080668296848724_n“Dengan memanjatkan alhamdulillah dan segala puji syukur ke Hadirat ALLAH SWT , pada hari ini Senin, 19 Sept 2016 Dandim 0307/TD menerima Piagam Penghargaan dari Panglima Kodam I/BB yg diserahkan oleh Kasdam I/BB pada upacara Bendera bertempat di Lapangan Upacara Makodam I/BB Medan. Ini merupakan suatu Anugrah yang tidak terhingga bagi saya secara pribadi diujung pengabdian sebagai Dandim 0307/Tanah Datar.

Penghargaan ini bukan semata-mata keberhasilan saya pribadi tetapi merupakan keberhasilan Kodim 0307/Tanah Datar dalam mengoptimalkan Binter di wilayah Kab. Tanah Datar dan Kota Padang Panjang.

Dalam kesempatan ini kami dengan segala kerendahan hati  mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  Komandan Korem 032/Wirabraja yang telah membimbing kami sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai Komandan Kodim 0307/TD yang bertugas di wilayah Kab. Tanah Datar dan Kota Padang Panjang.

Tidak lupa ucapan Terima Kasihpun kami sampaikan kepada Bpk. Bupati Tanah Datar dan seluruh SKPD yang telah mendukung program-program Pembinaan Teritorial khususnya di Kab. Tanah Datar sehingga tercipta harmonisasi serta sinkronisasi Program Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan Program Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan oleh Kodim 0307/TD.

Kamipun juga mengucapkan Terima Kasih tidak terhingga kepada seluruh personel Kodim 0307/TD baik Perwira, Bintara, Tamtama , PNS serta Ibu-ibu Persit  yang telah bekerjasama dan membantu Dandim dalam melaksanakan tugas Pembinaan Teritorial  sehingga Piagam Penghargaan ini dapat diterima.

Apa yang telah saya lakukan ini juga sangat disuport oleh Isteri saya selaku Ketua Persit Cabang LXI Dim 0307 Koorcab Rem 032 PD I/BB yang tidak mengenal lelah mendampingi saya dimanapun berada dan bertugas serta anak2 saya yang merupakan tambahan motivasi untuk berkarya yang terbaik di Kab. Tanah Datar.

Keberhasilan Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan oleh Kodim 0307/TD tidak terlepas dari peran rekan-rekan Media yang telah mengekspose apa yang telah kami laksanakan dan kamipun mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh rekan2 Media atas peran sertanya mempublikasikan Program Pembinaan Teritorial yang telah dilakukan oleh Kodim 0307/TD.

(Yansen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top