Tekno

16 September 2016 iPhone 7 Habis terjual


Tekno, KABA12.com —
Persedian unit seri iPhone 7 Plus dan iPhone 7 jet black telah habis terjual. Padahal, Apple baru menggelar penjualan perdana seri iPhone 7 pada 16 September 2016 di Apple Store dan mitra ritelnya.

Dilansir Lipuiphonetan6.com  Senin (19/9/2016), Apple mengumumkan bahwa persediaan pertama iPhone 7 Plus dan iPhone 7 jet black telah habis terjual selama periode awal pre-order. Artinya, konsumen tidak bisa mendapatkan kedua model tersebut pada Jumat, ketika penjualan perdana dimulai.

Namun kabar baiknya, konsumen masih bisa memesan kedua model tersebut di toko online Apple. Sedangkan konsumen yang membeli di toko ritel Apple, hanya bisa membeli model iPhone 7 berwarna silver, gold, rose gold dan black.

“Selama periode pre-order online, unit awal iPhone 7 Plus semua varian dan iPhone 7 jet black telah habis terjual dan tidak akan tersedia untuk konsumen yang membeli langsung. Ketersediaan barang untuk semua varian mungkin beragam di berbagai toko dan kami menyarankan Anda mengeceknya secara langsung,” tulis Apple dalam keterangan resminya.

Apple pun memastikan pihaknya bekerja keras agar iPhone terbaru itu bisa sampai ke tangan konsumen secepatnya.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, Apple tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi kembali stok, meski produknya habis terjual dengan cepat.

(M. Ikhsan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top