Olahraga Nasional & Lokal

Persipura Bungkam Semen Padang 2-0

Jayapura, KABA12.com —  Semen Padang kembali mengalami kekalahan saat bertandang ke Persipura Jayapura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship, Sabtu (17/09). Dalam laga yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura ini, Tim Kabau Sirah harus mengakui kenggulan tim tuan rumah 2-0.

Pada babak pertama Persipura yang menguasai pertandingan berhasil mencetak gol pertama pada menit 23. Diawali dari tendangan bebas Ricardhino yang mengirim umpan lambung kedalam kotak pinalti dan disambut oleh sundulan Imanuel Wanggai yang tidak dapat dibendung oleh Jandia Eka Putra.

Di sisa waktu babak pertama Semen Padang mencoba membongkar rapatnya pertahanan tuan rumah. Namun, serangkaian peluang yang didapatkan gagal dimaksimalkan para pemain Semen Padang. Skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Persipura kembali mengandakan golnya di menit ke 62 lewat eksekusi pinalti dari Ricardinho setelah sebelumnya Ia Louis Kabes dijatuhkan di kotak terlarang. Persipura unggul dengan skor 2-0.

Di sisa pertandingan Semen Padang berusaha untuk mencetak gol. Namun, masih belum bisa membuahkan hasil. Sedangkan Persipura juga tak bisa mencetak gol lagi. Maka hingga pertandingan berakhir skor 2-0 tetap bertahan untuk kemenangan Persipura.

Dengan hasil ini Semen Padang tetap berada di peringkat ke 6 dengan koleksi 28 poin. Sedangkan Persipura dengan kemenangan ini juga tetap berada di posisi ke 4 dengan torehan 36 poin.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top