Hukum dan Kriminal

Diduga Mesum, Pasangan Manula Digrebek Warga

Bukittinggi, KABA12.com — Sepasang kekasih lanjut usia ditangkap warga, saat asik memadu kasih di dalam kamar di daerah Bukit Apit, Kecamatan Guguk Panjang Bukittinggi, Kamis (15/09).

Kejadian yang menghebohkan ini, bermula ketika warga yang sudah menaruh curiga dengan tingkah laku kedua pasangan, yakninya W (62), dan R (40). Mereka sering datang ke rumah tersebut tanpa ada si pemilik rumah. Tak mau dikotori dengan kemaksiatan, warga bukit apit langsung menggrebek rumah itu, dan mendapati pasangan yang tak muda lagi ini tengah berada dalam satu kamar.

Warga langsung melaporkan penangkapan tersebut ke Satpol PP Bukittinggi, dan Tim SK4 langsung turun ke lokasi dan membawa pasangan diduga mesum tersebut ke markas Satpol PP Bukittinggi.

Menurut pengakuan W (62), ia hanya duduk dengan R (40) dan tidak melakukan apa-apa. Ia datang ke rumah tersebut hanya untuk membayar julo-julo kepada R. Kemudian tiba-tiba warga datang dan menangkap mereka.

Sementara itu, Kasi Ops Satpol PP Bukittinggi Yopi Indra mengungkapkan, pasangan tersebut ditangkap warga karena sering berada di rumah berduaan tanpa ada si pemilik rumah, warga yang curiga langsung menggerebek pasangan manula itu.

“Menurut warga, rumah tersebut sering didatangi pasangan tanpa ada ikatan,”sambung Kasi Ops Satpol PP Bukittinggi.

Pasangan diduga mesum tersebut kini masih dalam proses penyidikan lebih lanjut.

( Debi Kurnia )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top