Peristiwa

Tabrak Lari, Korban Tewas di Tempat

Agam, KABA12.com — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Bukittinggi-Payakumbuh, tepatnya di Kilometer 09 Lundang, Nagari Panampuang Kecamatan IV Angkek Kabupaten Agam, Kamis (15/09).

Seorang warga Payakumbuh yang diketahui bernama Hermanto (31) yang tinggal di Jalan Rumah Panjang Labuah Baru RT 02 RW 01, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, menjadi korban tabrak lari setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil yang sampai sekarang belum diketahui.

Baca Juga:  Forum Minangkabau Demo Tolak Ahok di Padang

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki mobil serta pengendaranya yang langsung melarikan diri setelah menabrak korban.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp. Aris Cai kepada KABA12.com menjelaskan, peristiwa ini bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi BA 5429 MQ datang dari arah Payakumbuh. Sesampainya di lokasi kejadian, korban bertabrakan dengan mobil yang datang dari arah yang sama.

Baca Juga:  Setelah 2012, Gunung Marapi Kembali Erupsi

“Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian yang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Achmad Mochtar Bukittinggi. Hingga saat ini, kami masih menyelidiki pelaku tabrak lari itu,” jelas Kasat Lantas.

Baca Juga:  Badai  Pustu Cacang Tinggi Rusak Dihantam Sawit

( Debi Kurnia )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top