News Lokal

Ingin Berbagi, Perantau  di Agam Ini Tebar 210 Kantong Qurban

beni-2Agam, KABA12.com — Menyambut peringatan hari raya Idul Adha 1437 Hijriah, salah satu perantau ini secara pribadi melaksanakan pemotongan hewan Qurban di Banda Baru Kecamatan Jorong 1 siguhung Nagari Lubukbasung Kabupaten Agam, Senin (12/09). Daging hasil qurban tersebut nantinya akan di sebar diberbagai pelosok wilayah Kecamatan Lubuk Basung.

Keinginan berbagai keluarga Beni Gusandi dan keluarga Gufarman menyumbangkan dua ekor sapi dan daging hewan qurban tersebut akan berikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pemotongan hewan qurban ini atas nama pribadi dan keluarga, tentunya kita ingin melaksanakan qurban sebagimana yang dianjurkan nabi Ibrahim. Mudah mudahan kita semua bisa mengambil nilai-nilai dari qurban ini,” kata Beni Gusandi kepada KABA12.com, Senin (12/09).

Beni juga mengatakan dari pemotongan hewan Qurban tersebut didapat sebanyak  210 kantong. Dan nantinya daging ini akan serahkan ke panitia untuk dibagikan kepada masyakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan daging hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutup Beni Gusandi yang merupakan salah satu dewan penyantun KONI Agam tersebut.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top