Olahraga

The Doctor Terlibat Insiden dengan Aleix Espargaro

Italia, KABA12.com — Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi sempat bersitegang dengan pembalap Suzuki Aleix Espargaro pada Free Practice 2 (FP2) Grand Prix (GP) San Marino, Jum’at (09/09). The Doctor mengungkapkan, Insiden ini terjadi ketika Espargaro menurunkan kecepatan motornya sebelum masuk ke pit.

Pembalab berusia 37 tahun itu terlihat marah dengan tindakan Espargaro. “Saya tidak mengerti apa yang dilakukan Aleix Espargaro, karena dia melihat saya dan kemudian terus berada di arah yang sama dan tidak bergerak,” kata Rossi, dikutip dari liputan6.com

Rossi sendiri gagal mempertahankan posisi tercepat di FP2 Grand Prix San Marino. Sehingga Rossi  turun ke posisi enam terpaut 0,6 detik dari pembalab Tech 3 Yamaha Pol Espargaro di tempat pertama. Sedangkan pada FP1 legenda Italia itu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 33,451 detik.

Setelah FP2 itu Valentino Rossi mengatakan, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dia menyebutkan salah satu permasalahan terletak pada ban depan motornya.

“Kami mulai dengan sangat baik pagi ini, dengan suhu yang lebih rendah aku lebih kuat di trek, tapi di sore hari kami mengalami sedikit kesulitan. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, terutama dengan ban depan. Kami harus menemukan keseimbangan yang baik untuk balapan pada hari Minggu,” tutupnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top