News Lokal

PSSI Agam Targetkan Semifinal di PORPROV

Agam, KABA12.com — Pelatih Kepala tim Porprov Kabupaten Agam, Usman Chan memasang target tim yang dipimpin nya mampu mencapai babak Semifinal dalam Porprov XIV Sumatera Barat. Rasa optimis itu, berdasarkan kualitas peserta yang ikut seleksi.

“ Target kami, Agam mampu mencapai babak Semifinal. Dan melihat materi pemain yang ikut seleksi hari ini, kita yakin target itu bisa tercapai” Ujar Usman Chan.

Ditanya lawan yang patut di waspadai di Porprov, Usman Chan menyebut ada tiga daerah yang akan menjadi lawan tangguh tim nya. Ketiga daerah itu, saat ini dianggap yang terkuat di Sumatera Barat.

“ Pasaman Barat, Payakumbuh dan Padang adalah tim terbaik dari seluruh daerah yang ikut Porprov. Namun, bukan berarti daerah lain tidak bagus. Siapapun lawan, kita siap. Yang jelas, kita akan main maksimal.” Terang mantan pelatih PPLP Sumbar tersebut.

Ketika ditanya tentang materi pemain yang akan dibawa nya ke Porprov, Pelatih yang juga pernah membawa Pesisir Selatan promosi ke divisi I itu mengatakan bahwa dia akan memaksimalkan seluruh pemain Agam. Menurutnya, Agam memiliki materi pemain yang melimpah. Bahkan, dia juga memastikan tidak akan menerima titipan pemain dari siapapun

“ Kita pastikan akan memakai pemain Agam. Pemain kita banyak yang bagus. Dan Materi pemain kita melimpah” Ulasnya lagi.

 

(Panungkek)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top