News Lokal

Naas, Truck Tangki Hilang Kendali, Sopir Tewas

Agam, KABA12.com — Kecelakaan maut terjadi di jalan Bukittinggi-Payakumbuh Km 15, Jorong Sungai Cubadak, Nagari Tabek Panjang, Kecamatan Baso Kabupaten Agam. Peristiwa tersebut terjadi Rabu (07/09) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP. Aris Cai kepada KABA12.com menjelaskan, kejadian berawal saat Mobil truck hino tangki sawit dengan nomor polisi BM 8463 RU, yang dikemudikan oleh Ali Usman datang dari arah Bukittinggi menuju Payakumbuh. Sampai di TKP, Mobil tersebut mengalami rem blong dan hilang kendali, sehingga terbalik dan menabrak mobil truck hino kapsul semen padang B 9984 JM, yg dikemudikan oleh Iswasdi yg berada didepannya. Setelah itu, mobil masuk ke kebun warga.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi mobil truck hino tengki  BM 8463 RU an. Ali Usman mengalami benturan keras di bagian Dada, luka robek sepanjang kaki serta luka memar pada  bagian kaki. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Baso dan dirujuk ke RS Yarsi Bukittinggi dan sekitar pukul 00.15 WIB korban meninggal dunia. Sedangkan penumpang an. Oscar Arisman mengalami luka robek dan gores pada kedua kaki, kini dirawat RS Yarsi,” sambung AKP Aris Cai.

(Debi Kurnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top