Olahraga Nasional & Lokal

IPSI Agam Seleksi 100 Atlet Untuk Porprov Sumbar

Agam, KABA12.com — Sebanyak 100 atlet Pencak Silat dari berbagai galangang Sekabupaten Agam mengikuti seleksi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XIV di GOR Rang Agam, Kamis (08/09). Kegiatan tersebut dibuk langsung oleh Ketua KONI Agam, Andri Tanjung.

Dalam sambutannya Ketua KONI Agam, Andri Tanjung, mengatakan agar atlet yang akan terpilih nantinya berjuang sekuat tenaga dan dapat mempertahankan jumlah medali emas.

“Harapan kita untuk atlet yang terpilih nanti, agar dapat membanggakan nama Agam dan nama IPSI Kabupaten Agam,” kata Andri Tanjung.

Selain itu, ketua umum Ikatan Pencak Silat Indonsia (IPSI) Kabupaten Agam, Martias Wanto. Dalam sambutannya Martias Wanto mengatakan agar semua atlet yang mengikuti seleksi ini dapat melakukannya dengan baik, jujur dan bisa bertanggung jawab.

“Melihat Porprov tahun lalu, kita dapat meraih emas di silat. Untuk tahun ini kita usahakan untuk mempertahankan atau bisa kita lampaui perolehan tahun lalu,” tambah Martias Wanto.

Setelah pembukaan kegiatan seleksi ini oleh ketua KONI Agam, dilanjutkan dengan membuka gelanggang oleh dua Dewan Pendekar Silek Kabupaten Agam.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top