News Lokal

54 Peserta Ikuti Seleksi Tahap Akhir PSSI Agam

Agam, KABA12.com — Sebanyak 54 pesepakbola yang berasal dari berbagai Kecamatan di Agam, mengikuti seleksi tahap akhir di Agam Sport Center (ASC) Bukit Bunian Agam. Seleksi dipimpin langsung oleh pelatih kepala PSSI Agam, Usman Chan dan dihadiri oleh ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Agam, Masrizal SH.

Seleksi tersebut, merupakan lanjutan dari seleksi tahap I yang dilaksanakan di Lubuakbasuang untuk wilayah Agam bagian barat dan Lapangan Sitapuang Ampek Angkek untuk wilayah Agam bagian barat.

“ Peserta yang ikut seleksi hari ini, adalah yang lolos seleksi tahap I yang kita laksanakan di dua tempat beberapa waktu lalu” Ujar Usman Chan.

Setelah selesai seleksi tahap akhir, tim pelatih akan memutuskan 24 nama yang akan memperkuat Agam di ajang Porprov XIV Sumatera Barat yang akan dihelat di kota Padang.

“ Kami akan rapatkan dengan tim pelatih lainnya siapa – siapa saja yang akan kita bawa ke Porprov. “ Ujar Usman Chan lagi.

Sementara, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Agam, Masrizal SH merasa optimis jika seleksi yang dilaksanakan akan melahirkan tim yang tangguh, sehingga Agam bisa meraih prestasi di Porprov.

“ Kita optimis, melihat materi peserta yang ikut seleksi” Ujar Masrizal.

( Panungkek )

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top