Olahraga Nasional & Lokal

Popas Pasbar Juarai Tiku Putra Cup II

Agam, KABA12.com — Tim sepakbola Popas Pasaman Barat keluar sebagai juara open turnamen Tiku Putra Cup II yang memperebutkan Piala Bupati Agam setelah mengalahkan tuan rumah lewat drama adu penalty, 5-4 (0-0).

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim sama di perkuat oleh pamain-pemain terbaik Sumbar. Dari tim Pasaman di perkuat oleh Togar, penjaga gawang yang pernah memperkuat Pra PON Sumbar, dan Majid pemain muda yang bersinar pada tournament ini. Sedangkan dari tim Tiku Putra diperkuat oleh pemain-pemain senior seperti Satria Feri yang pernah bermain di Bontang FC dan PSP Padang.

Pertandingan ini berjalan seru, namun tidak ada gol yang tercipta sampai akhir pertandingan. Laga pun dilanjutkan dengan adu pinalti. Dalam adu pinalti tersebut kiper Popas Pasaman Barat berhasil menepis tendangan keempat pemain tim tuan rumah Satria Feri. Pasaman menentukan kemenangannya setelah Majid berhasil mengeksekusi tendangan pinalti dan memastikan Popas meraih juara.

Piala dan hadiah ini secara langsung diserahkan oleh Bupati Agam Indra Catri kepada tim Popas Pasaman Barat sebagai juara dan Tiku Putra sebagai runner up. Untuk juara satu menerima hadiah sebesar 5 juta rupiah, sedangkan untuk juara dua sebesar 3 juta rupiah.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top