News Lokal

Kompol Elvi Refnaldi Resmi Jabat Kabag Ops Polres Agam

Agam, KABA12.com — Jajaran Polres Agam kembali melakukan pengantian di struktur Perwira Menengah Jabatan Kepala Bagian Oprasonal, Selasa (06/09).Serah terima jabatan Kabag Ops Polres Agam dari Kompol Sarmidi kepada Kompol Elvi Refnaldi, S.S yang sebelumnya bertugas di Kasubag Diapres Biro SDM Polda Sumbar.

Kapolres Agam, AKBP. Eko Budhi Purwono, SIK mengucapkan terima atas dedikasi, karya serta pengabdiannya selama 2 tahun 4 bulan bertugas menjadi Kabag Ops Polres Agam. “Kami keluarga besar Polres Agam mengucapkan selamat dan terimakasih atas pengabdiannya. Semoga kesan pengalaman bertugas di Polres Agam dapat kenangan di tempat baru,” ujarnya.

Kepada Kabag Ops yang beru, Kapolres mengucapkan selamat datang kembali, semoga dapat menjalankan kebijakan dan tugas-tugas yang baru di polres Agam. “Kompol Elvi Rifnaldi bukanlah orang baru di Polres Agam, beliu sebelumnya juga sudah berugas sebagai Kabag Sumda di Polres Agam,” ujarnya.

Kapolres berharap, kendati telah lama di Polres Agam kompol Elvi dapat menjalankan kebijakan yang sudah ada dengan berbagai inovasi untuk kemajuan Polres Agam. “Beda pemimpin tentu beda pula seni memimpinnya. Kita harapkan ini tidak menjadi persoalan untuk kemajuan Polres Agam kedepan,” ujarnya.

Nantinya, Kompol Sarmidi akan berugas di Polda Jateng setalah pengabdiannya bertugas selama 31 tahun di Sumatera Barat. Beliu pernah bertugas di SPN Padang basi selama 20 tahun, dan beberapa Polres di wilayah Sumbar seperti, Kota Bukittingi, Kabupaten 50 Kota, dan Kabupaten Agam.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top