Olahraga Nasional & Lokal

Hasil Sempurna Kandang Semen Padang Dipatahkan Persija

Padang, KABA12.com — Rekor hasil sempurna Semen Padang dipatahkan oleh Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sabtu (03/09). Pertandingan yang berlangsung di Glora Haji Agus Salim (GHAS) ini harus berakhir dengan hasil imbang tanpa  gol.

Semen Padang yang tampil dengan kekuatan penuh, mendapat peluang terlebih dulu lewat irsyad Maulana di menit 10. Namun, tendangan pemain bernomor 88 itu masih melambung di atas gawang Persija yang dijaga oleh Andritany. Pada babak pertama tidak banyak peluang yang di dapat kedua tim. Pada menit 23 Tim Kabu Sirah kembali mendapat peluang lewat pemain baru mereka Muamer Svraka. Sayang, tendangan jarak jauh pemain asal Bosnia itu masih belum menemui sasaran.

Pada menit 36 giliran Persija yang mendapat peluang lewat striker baru mereka Coulibaly Djibril. Coulibaly yang mendapat umpan trobosan dari  Ramdani Lestaluhu langsung melakukan tendangan dengan kaki kirinya. Namun, tendangannya masih melenceng disisi kiri gawang Jandia Eka Putra. Tidak ada gol yang tercipta sampai akhir babak pertama. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Dibabak kedua Semen Padang dan Persija sama-sama meningkatkan serangan. Namun, usaha kedua tim belum juga membuahkan hasil. Semen Padang sempat mendapat peluang emas lewat tendangan bebas Marcel Silva Sacramento. Sayang tendangannya masih bisa di tepis Andritany. Berbagai usaha telah dilakukan kedua tim. Namun, tidak ada gol yang tercipta sampai akhir pertandingan. Pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Dengan hasil ini rekor hasil sempurna Semen Padang harus putus di tangan Persija Jakarta. Dan hanya bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan point 28.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top