News

Pria Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri di Belakang Rumah

Agam, KABA12.com — Aksi bunuh diri kembali terjadi di wilayah hukum polres Bukittinggi, Jumat (02/09). Warga Jorong Situmbuak Nagari Koto Tangah Kabupaten Agam di gemparkan dengan ditemukannya seorang warga gantung diri yang diketahui bernama Bustami (50).

Almarhum ditemukan oleh sang istri Betri Yusiatri 49 tahun pada pukul 06.00 wib ketika sang istri hendak menjemurkan pakaian di belakang rumah, tepatnya dapur bekas yang tidak terpakai lagi. Sang istri melihat korban dengan kondisi telah tergantung dengan seutas tali nylon yang terikat di kayu loteng dapur bekas tersebut.

Melihat suami dalam keadaan tergantung sang istri berteriak, sehingga anak-anaknya juga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), lalu anak korban mengambil pisau untuk memutus tali yang menjerat leher korban.

Kepolisian Resor Bukittinggi, langsung menuju tkp untuk melakukan penyidikan lebih lanjut. Dari hasil olah tkp sementara, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan.

“Korban di bawa kedalam rumah dan dilakukan visum ed revertum oleh petugas puskesmas Pakan Kamih, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban, belum diketahui pasti penyebab korban melakukan aksi bunuh diri tersebut. Hingga kini kepolisian masih melakukan penyidikan lebih lanjut dan mengumpulkan keterangan dari saksi,” jelas kasat reskrim polres Bukittinggi AKP. Joko Lesmono kepada KABA12.com.

( Debi Kurnia )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top