Olahraga Internasional

Maverick Vinales, Yakin Bisa Finish Terdepan

Inggris, KABA12.com — Pembalap Tim Suzuki Ecstar Maverick Vinales memiliki awal yang bagus untuk GP Inggris, ia menjadi pembalap tercepat pada latihan bebas pertama (FP1) dan berada satu posisi dibelakang pembalap Tim Ducati Corse Andrea Iannone pada latihan bebas kedua (FP2) di sirkuit Silverstone, Jumat (02/09).

Maverick Vinales mampu menunjukan performa apiknya saat menjadi yang tercepat di FP1. Ia berhasil mencatatkan waktu 2 menit 02.438 detik dengan memiliki selisih waktu 0.282 dari pembalap asal Spanyol Jorge Lorenzo yang berada dibelakangnya.

Dengan awal yang bagus pada sesi latihan bebas, pembalab 21 tahun itu benar- benar yakin bisa berada diposisi terdepan pada GP Inggris, Silverstone, Minggu (04/09). Dengan Suzuki menemukan temperatur yang lebih dingin akan menguntungkan Vinales menikmati kondisi di trek, ditambah dengan mesin motor GSX-RR yang dinilai mengalami peningkatan dari berbagai race sebelumnya.

“Kami benar-benar juara Jumat. Tapi jujur ​​kami banyak melakukan peningkatan. Hari ini kami benar-benar bekerja untuk mengetahui jenis ban yang cocok dan perangkat elektronik,” ujar Marverick Vinales seperti dikutip Okezonesport, Sabtu (3/9/2016).

“Saya mulai dengan perasaan yang baik dan saya merasa benar- benar yakin dengan bagian depan, saya sangat siap di perlombaan. Saya mengingat balapan yang terjadi di Austria dengan tampil tercepat, kami dapat belajar dari pengalaman itu,” pungkas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top