Peristiwa

Hindari Laka Lantas, Dagang Pesisir Terbalik


Agam, KABA12.com — Bermaksud mengindari sepeda motor, sebuah minibus dagang pesisir terguling. Kecelakaan Lalu Lintas  ini terjadi di jalan raya Lubukbasung-Padang  tepatnya di Jorong Sikabu Nagari Kampuang Tangah, Kecamatan Lubukbasung Kabupaten Agam, Sabtu (03/09) sekitar pukul 08:00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor yang mengakibatkan pengendara sepeda motor luka parah dibagian kakinya.

Menurut Informasi yang di himpun KABA12.com dilapangan, Kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor hendak mendahului mobil avanza menuju arah Padang, namun pengendara motor tersebut hilang kendali dan menabrak bagian belakang mobil tersebut dan terpental ke tengah jalan.

Kemudian dari arah berlawanan datang minibus Dagang Pesisir tujuan Lubukbasung- Padang yang tak sempat mengerem hingga menabrak sepada motor tersebut. Bus pun sempat terserat sekitar hingga lima meter, dan pada akhirnya tergulinga ke bahu jalan.

“Saya terkejut tiba- tiba ada motor yang terpental ke tengah jalan, saya langsung mengerem namun tidak sempat dan langsung menabrak motor tersebut, sampai saya bisa berhenti ditepi jalan yang tanahnya lunak dan mobil saya langsung roboh,” ujar supir Minibus Dagang Pesisir.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepada motor mengalami luka parah di bagian kaki. Sementara supir Minibus yang membawa penumpang satu orang hanya menderita luka ringan.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top