Olahraga Nasional & Lokal

KONI Kabupaten Agam Targetkan 50 Medali Emas

Agam, KABA12.com — Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Agam menargetkan 50 medali  emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XIV di Padang November mendatang. Sedangkan untuk peringkat, KONI Agam berharap bisa mempertahankan posisi di Porprov sebelumnya, dimana Agam berada di peringkat IV.

“ Kita tidak ingin muluk – muluk. Mampu mempertahankan posisi IV besar, itu sudah hasil yang bagus” Ujar Andri Tanjung, Ketua KONI Agam kepada KABA12.com.

Pada Porprov XIII di Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Agam masuk empat besar dengan raihan 47 medali emas,  45 medali perak dan 59 medali perunggu.

Untuk Porpov Sumbar XIV di Padang, Kabupaten Agam akan mengikuti 29 cabang olahraga, dengan kekuatan 300 orang atlit. Saat ini, seluruh atlit Kabupaten Agam yang akan turun di ajang Porprov, sudah mulai melaksanakan TC di masing – masing Cabang.

Selain cabang beladiri, cabang lain yang berpeluang meraih medali emas adalah Panahan, Panjat Tebing, PABBSI, Bridge dan beberapa cabang andalan lainnya.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top