Olahraga Nasional & Lokal

Ketum KONI Agam Buka Seleksi Atlet Karate

L14215806_1372833669397442_313606003_oubukbasung, KABA12.com — Ketua Umum KONI Agam Andri Tanjung buka seleksi atlet Porprov XIV Sumbar cabang karate kabupaten Agam di GOR Rang Agam Padang Baru Lubukbasung Kamis sore .

Seleksi atlet yang diikuti 27 karateka tingkat yunior dan kadet tersebut merupakan rangkaian persiapan cabang olahraga itu memaksimalkan persiapan menghadapi PORPROV XIV Sumbar Nobember mendatang.

Ketum KONI Agam dalam sambutannya menyebut proses seleksi merupakan tahapan menentukan prestasi terbaik.

Pasalnya seleksi atlet menjadi ajang penting untuk mencari atlet terbaik yang akan menjadi duta kabupaten Agam sekaligus sebagai pejuang yang akan mengharumkan nama daerah.
Diharapkan Andri Tanjung seleksi atlet karate itu bisa berlangsung maksimal dan fair sehingga kekuatan cabang olahraga karate betul-betul handal dan terbaik sehingga bisa mendulang medali.

Pembukaan seleksi atlet karate Kamis sore kemarin terbilang khusus karena dihadiri unsur pengurus harian KONI Agam selain Ketua umum Andri Tanjung juga hadir waketum II Harmen, Sekum Asrial, bendahara umum Marta Ramopati, wasekum Windra Purnama dan unsur pengurus lainnya.

Ketum Forki Agam Zarfinus Makmur menyebut seleksi yang digelar untuk memperkuat tim karate Agam dalam Porprov XIV Sumbar mendatang untuk mengejar target medali cabang karate.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top