Olahraga Nasional & Lokal

Trinda Farhan, Agam Harus Kirim Atlet Asli Anak Nagari

Agam, KABA12.com — Dalam kegiatan pengukuhan pengurus KONI Agam, masa bakti 2016-2020, Wakil Bupati Agam, membuka langsung Rapat Kerja KONI Agam tahun 2016, dengan tema “Satu visi, satu komitmen, jadi yang terbaik di Porprov XIV 2016”, di Parai Resort Hotel, Senin (29/8).

Wakil Bupati mengharapkan, dalam rapat kerja nanti, pengurus KONI Agam diminta mampu merumuskan konsep yang kuat dalam mempersiapkan atlet, dalam menghadapi Porprov XIV, November 2016 mendatang.

Beliau juga meminta, motto Agam, mandiri berprestasi harus direalisasikan. “Jadi, Agam harus bisa betul betul mengirim atlet yang merupakan asli anak nagari Agam” tegas Wakil Bupati.
Masing-masing cabang olahraga, harus melakukan seleksi yang benar-benar ketat. Hasil penjaringan nantinya, atlet harus dibina secara berkesinambungan. Sehingga dapat mengharumkan nama Agam dikancah provinsi nanti.

“Saya tidak akan mematok target, namun kita harapkan, prestasi Agam dapat dapat lebih meningkat pada Porprov 2016 nanti,” pungkasnya diiringi tepuk tangan tamu undangan yang hadir dalam pembukaan rapat kerja KONI Agam.

Trinda Farhan juga meminta, agar seluruh pengurus dan atlet dapat menerapkan karakter motivasi berprestasi. Dengan motivasi itu, harapan Agam untuk meningkatkan prestasi akan dapat terwujud.

( Virgo )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top