Peristiwa

GOR Rang Agam Tak Kondusif, 1 Motor Dikupak Lagi

Lubuk Basung, KABA12.com. — GOR Rang Agam makin tak kondusif menyusul selama dua pekan ini aksi pengupakan sepeda motor di kawasan parkir GOR saat warga asyik berolahraga.
Minggu pekan lalu 3 motor dikupak maling dengan kerugian cukup besar dan Minggu (28/8) kembali 1 motor warga dibongkar dan dompet pemiliknya raib dalam jok motor.
Warga yang emosi sejak pekan lalu Minggu kemarin masih tak berhasil meringkus pelaku walau beberapa warga sengaja memantau gerak gerik mencurigakan di sepanjang lokasi parkir motor.
Harapan warga agar kegiatan olahraga masyarakat bisa diawasi oleh aparat keamanan masih belum terealisasi karena sepanjang Minggu kemarin tidak ada petugas satpol PP maupub kepolisian yang berjaga-jaga.
Kondisi itu seperti disebutkan Mulya salah seorang warga yang sedang jalan pagi di GOR Rang Agam Padang Baru kemarin perlu diwaspadai dan masyarakat pemilik motor harus betul betul waspada, ” kesiagaan perlu ditingkat,” sebutnya
Menyikapi kondisi itu Rahman kepala Badan Kesbangpol Agam menyebut sudah membahas hal itu. Pihaknya bersama aparat sudah memantau di lapangan, ” kami berharap warga berperan selain waspada juga ikut mengawasi,” sebutnya.
Aksi pencongkelan sepeda motor menjadi modus baru pencurian di Lubukbasung dan diduga kawanan pencuri sudah mengintai pemilik motor yang berolahraga di kompleks GOR Rang Agam Padang Baru Lubuk Basung dua pekan terakhir.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top