Olahraga

Berimbang dengan Persegres, SPFC Tutup Paruh Pertama TSC Tanpa Kemenangan Tandang

Gresik, KABA12.com– Dalam  pertandingan terakhir putaran pertama Torabika Soccer Champioship (TSC), Semen Padang kembali gagal raih kemenangan pertama di laga tandang setelah hanya bermain imbang dengan Persegres Gresik United.

Pertandingan ini berlangsung di stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu (28/8). Tim Kabau Sirah unggul terlebih dahulu lewat Vendry Mofu di pertengahan babak pertama. Persegres menyamakan kedudukan pada awal babak kedua lewat gol Arsyad Yusgiantoro.

Semen Padang yang tampil dengan kekuatan penuh mengusai pertandingan di babak pertama. Baru satu menit laga berjalan, Semen Padang mendapat peluang emas lewat Nur Iskandar. Sayang tendangannya masih lemah dan dapat diamankan oleh kipper Persegres.

Semen Padang terus menggempur pertahanan Gresik United. Usaha tim Kabau Sirah berbuah hasil yang manis. Pada menit 34 Vendry Mofu mencetak gol dan membuat Semen Padang unggul 1-0 untuk sementara di babak pertama.

Di babak kedua Gresik United mencoba meningkatkan intensitas serangan. Masuknya Aryad Yusgiantoro membawa angin segar buat tim tuan rumah. Dari serangan balik yang cepat, Arsyad Yusgiantoro yang menerima umpan trobosan dari Yusuf Efendi menceploskan bola ke gawang Jandia Eka Putra. Skor berubah menjadi 1-1.

Semen Padang mendapat peluang emas menit 73 lewat Marcel Sacramento. Pemain asal Brazil itu berpeluang mencetak gol lewat tendangan volinya. Sayang, bola masih membentur mistar gawang Gresik United.

Disisa laga kedua tim terus meningkatkan serangannya. Namun, berbagai usaha yang dilakukan tidak dapat mengubah papan skor. Dengan hasil ini Semen Padang kembali gagal meraih kemenangan pertama di laga tandang.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top